JG Berbaur Bersama Komunitas Pers Minut -->

Advertisement

JG Berbaur Bersama Komunitas Pers Minut

 MARPOL HETHARIA
Saturday, September 3, 2022



JurnalSulut.com, MINUT - Bupati Minahasa Utara (Minut), Joune Ganda SE MAP dengan berbagai kesibukan menjalankan roda pemerintahan, namun selaku Penatua yang tentu saja fokus dalam kepelayanan Gerejawi.


Dengan kesibukan yang luar bisa, JG sapaan akrab bupati Joune Ganda akhirnya bisa memenuhi janjinya berkumpul bersama Kominunitas Pers yang keseharian meliput berita di Kabupaten Minahasa Utara.


Berdialog santai penuh keakrapan dalam suasana Coffee Break berlangsung di Mod Kafe, ruas jalan SBY, Kelurahan Sukur, Kecamatan Airmadidi, Sabtu (03/09/22).




Para wartawan mengapresiasi kehadiran Joune Ganda notabene top eksekutif Pemkab Minut yang telah  menyempatkan diri berbincang-bincang dengan sedikitnya 40 insan Pers dari berbagai media yang hadir.


"Saya minta maaf, acara coffee break baru bisa terealisasi hari ini. Teman-teman juga tidak mengingatkan saya," sebut JG mengawali perbincangan.


"Kita bincang-bincang santai saja, sambil ngopi atau ada yang mau makan silahkan. Sambil jalan kita ngobrol apa saja, kritik maupum saran silahkan," ujar JG sambil menyantap makanan yang telah dihidangkan. 


Barbagai hal terangkat, mulai dari kerja sama insan Pers dengan Pemkab Minut melalui Dinas Kominfo, persoalan pemilihan Kumtua (Pilhut), kinerja JG-KWL di beberapa Desa, hingga rencana Rolling yang terendus bakal dilaksanakan dalam waktu dekat.


Konon, JG pun menerangkan berbagai hal dengan bijak setelah mendengar berbagai keluhan, serta masukan yang disampaikan para wartawan.


"Untuk rolling nanti saja, pasti àkan ada kejutan. Soal ini so pasti, tapi tidak buka-bukaan disini, nantinya buka  lagi kejutan namanya," sentil bupati sambil tertawa.


Para wartawan mengaku enjoi bisa bertatap muka langsung dengan Bupati Joune Ganda. "Nanti tolong jadwalkan pertemuan berikut, saya dengan wakil bupati Pak Kevin Lotulung musti hadir, biar lebih enjoi," terang orang nomor satu di jajaran Penkab Minut. (*/Feki)