Designer Muda Sarah Santoso Dapat Kepercayaan Pengusaha Model Asal Kota Bitung -->

Advertisement

Designer Muda Sarah Santoso Dapat Kepercayaan Pengusaha Model Asal Kota Bitung

Tuesday, May 14, 2019

Designer Muda Sarah Santoso 


BITUNG, JURNALSULUT.COM - Mendapatkan kesuksesan diusia yang masih sangat muda merupakan impian yang diinginkan oleh banyak orang. Tidak peduli mereka laki-laki atau perempuan, bermimpi untuk menjadi sukses merupakan hak setiap orang.

Kesuksesan di usia muda inilah yang mulai dirasakan oleh Sarah Santoso, dimana ia memilih profesi sebagai seorang desainer pakaian.
Designer Muda Sarah Santoso bersama Ibu Lydia Tangkudung, SE 

Karya Sarah Santoso yang telah diakui banyak pihak ternyata memberi dampak nyata terhadap kesuksesan perkembangan usahanya. Dimana karya Sarah Santoso sebagai seorang desainer pakaian tidak hanya dipakai oleh para pecinta mode di Jakarta saja. Hal ini terbukti dengan banyaknya pakaian yang ia desain dengan berbagai macam model mulai dipesan oleh beberapa daerah di Indonesia.
Designer Muda Sarah Santoso bersama dr. Royke Rattu, SP OG

Sarah mengaku,"Untuk yang terbaru ada 5 model rancangan busana yang di pesan khusus oleh Cleopatra Salon & Bridal yang terkenal di Kota Bitung Sulut.  Mereka merasa sangat puas dengan masing -masing design modelnya yang berkelas dunia."kata Sarah 

Mengingat Sarah Santoso masih muda, rancangan busananya bisa saja bersaing di Internasional. Melihat juga, beberapa rancangan gaunnya sudah terbukti sangat dikagumi beberapa perancang. Selain itu, Sarah kerap menghadiri acara-acara fashion show semacam Jakarta Fashion Week dan sebagainya, guna menyerap pengetahuan lebih luas tentang dunia fashion tanah air.
Designer Muda Sarah Santoso bersama DR. Aneke Rattu 

Dirinya juga saat ini, focus pada kreasi dan mencari bentuk atau ciri khas yang menjadi karyanya, supaya kelak ia bisa membangun brand dan label tersendiri yang khas. Meskipun sudah banyak yang diminati para pengusaha model. 

Sepak terjang Sarah Santoso yang semakin mendunia produk - produk rancangan designnya sendiri, mendapat dukungan dari beberapa keluarganya.

dr. Royke Rattu, SP OG dan DR. Aneke Rattu sebagai Saudara dekat Sarah Santoso terus memberikan dukungan, agar cita - cita Sarah di dunia perancang busana fashion itu terus diminati oleh parah pengusaha model.

Masa kecil Sarah Santoso jika sakit, yang selalu memberikan perhatian dan pertolongan adalah dr. Royke Rattu, SP OG karena dirinya merasa ada tanggung jawab dengan kesehatannya agar kemudian hari peluang Sarah bisa meraih dan mencapai cita - citanya yang diinginkan bisa terwujut.

Harus diketahui, saat ini Sarah Santoso sudah merancang berbagai model busana yang tergolong modern menjadikan Sarah salah satu designer muda yang sangat kreatif saat ini. Sudah bisa menunjukan hasil rancangannya bersaing di dunia.

"Saya ingin melakukan semua pekerjaan saya dengan benar, memperlihatkan hasil pekerjaan yang benar, serta berusaha melakukan pekerjaan dengan mutu dan standar yang tinggi."Pungkasnya

Saat ini ia sangat membuka diri dengan pihak-pihak lain yang ingin menjadi rekanan seperti untuk fotografi model majalah, pre-wedding dan sebagainya. Beberapa karya Sarah juga dapat diintip di Instagram @lux_hers atau untuk pemesanan baju dewasa dan anak yang ia rancang dapat melalui akun Instagram @srrrahs.

Penulis: Redaksi