Jabatan Kapolresta Manado dan Kapolres Minsel Diserahterimakan -->

Advertisement

Jabatan Kapolresta Manado dan Kapolres Minsel Diserahterimakan

Thursday, January 11, 2018


MANADO, JURNALSULUT.COM  – Dua jabatan pimpinan kewilayahan di wilayah hukum Polda Sulawesi Utara, Kamis pagi (11/1/2018) diserahterimakan, yaitu masing-masing Kapolresta Manado dan Kapolres Minahasa Selatan.

Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito di aula Catur Prasetya Mapolda Sulut, yang dihadiri oleh seluruh PJU Polda, para Kapolres, Pamen, Pama, Bintara, PNS Polri dan Bhayangkari Sulut.

Kapolresta Manado yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Hisar Siallagan, SIK, bertukar posisi jabatan dengan Kombes Pol FX Surya Kumara yang sebelumnya menjabat Kasubditlatsatwa Dit Polsatwa Korsabhara Baharkam Polri.

Sedangkan Kasubdit III Ditreskrimsus Polda Kalsel AKBP FX Winardi Prabowo, SIK dipromosikan sebagai Kapolres Minahasa Selatan menggantikan AKBP Arya Perdana yang kini menjabat Wakapolresta Manado.

Mutasi jabatan ditubuh Polri tersebut berdasarkan Surat telegram nomor ST/16/I/2018 tanggal 5 Januari 2018.

Kapolda berharap seluruh personil jajaran Polda Sulut memberikan dukungan kepada pejabat yang baru serta membangun kerja sama yang harmonis sebagaimana yang telah ditunjukan selama ini kepada pejabat lama.

“Jadikanlah serah terima jabatan ini sebagai momentum untuk memacu dan meningkatkan kembali semangat , disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas di Polda Sulut dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tandas Kapolda.


(M,TENE)