Kapolresta Manado Pimpin Sertijab 2 Kasat dan 5 Kapolsek Jajaran -->

Advertisement

Kapolresta Manado Pimpin Sertijab 2 Kasat dan 5 Kapolsek Jajaran

Monday, June 10, 2019



MANADO, Jurnalsulut.com  – Kapolresta Manado, Kombes Pol Benny Bawensel memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) 2 Kasat dan 5 Kapolsek jajaran, Senin (10/06/2019), siang, di halaman Mapolresta.

Jabatan yang diserahterimakan, yakni Kasatreskrim dari AKP A.A.G Wibowo Sitepu kepada AKP Thommy Aruan, dan Kasatresnarkoba dari Kompol Dody Haryansah kepada AKP Temmy Tony.
Kapolsek Sario, dari AKP Temmy Tony kepada AKP Dody Yudianto Arruan. Kapolsek Tikala dari AKP Taufik Arifin kepada AKP Bartholomeus Dambe, Kapolsek Singkil dari Iptu Muhammad Hasbi kepada Iptu Parlindungan Aritonang.

Kemudian, Kapolsek Tombulu dari Iptu Hadi Siswanto kepada Iptu Rudhan Imanuel Kasenda, dan Kapolsek Bunaken Kepulauan, dari Ipda Muhammad Suma kepada Ipda Bernard Mosey.

Kapolresta dalam amanatnya mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar, sebagai upaya pembinaan personel untuk kepentingan organisasi dalam rangka peningkatan kualitas sumber daya manusia.

“Jabatan merupakan amanah yang dipercayakan pimpinan untuk dilaksanakan sebaik-baiknya, disertai dengan penuh rasa tanggung jawab,” katanya.

Kapolresta mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi, pengabdian dan loyalitas selama bertugas di Polresta Manado.

“Selamat datang kepada para pejabat baru, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja. Berikan yang terbaik dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” pungkas Kapolresta.
Turut hadir dalam sertijab, yaitu para Kabag, Kasat, Kapolsek, anggota dan PNS Polri serta Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Manado.   (M.Tene)