Kapolres Kepulauan Sangihe Pimpin Sertijab Kabag Ops dan 3 Kapolsek -->

Advertisement

Kapolres Kepulauan Sangihe Pimpin Sertijab Kabag Ops dan 3 Kapolsek

Thursday, August 22, 2019







MANADO, Jurnalsulut.com  – Polres Kepulauan Sangihe menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di lingkungan Polres.

Upacara sertijab dilaksanakan di Lapangan Mapolres Kepulauan Sangihe, Rabu (21/8/2019) dipimpin langsung oleh Kapolres Kepl Sangihe AKBP Sudung F. Napitu, SIK.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, personil Polres Kepulauan Sangihe serta Ketua Bhayangkari Cabang Sangihe beserta Pengurus.

“Terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas selama ini, dan kepada pejabat baru agar segera beradaptasi dengan lingkungan kerjanya,” ucap Kapolres.

Pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sulut Nomor: KEP/414/VII/2019 tanggal 24 Juli 2019 dan Surat Telegram Kapolda Sulut Nomor: STR/499/VII/KEP/2019 tanggal 25 Juli 2019 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan Perwira dan PNS Polri.

Adapun para pejabat yang mengalami mutasi adalah:
1. Kabag Ops Polres Kepl. Sangihe dari Pejabat Lama Kompol J. Damopolii kepada Pejabat Baru Kompol Will George Janis, S. Sos.
2. Kapolsek Manganitu dari Pejabat Lama Iptu Ernes M. Wangkanusa kepada Pejabat Baru Iptu Joubert Johanis.
3. Kapolsek Tabukan Utara dari Pejabat Lama Iptu Munir Kulo kepada Pejabat Baru Iptu Yus Tompoh, SH.
4. Kapolsek Kendahe dari Pejabat Lama Iptu Yus Tompoh, SH kepada Pejabat Baru Iptu Imer T. Toppol.                     

 (Tene)