Terkait Politik Identitas Sudah Celana Tua Tidak Jaman, Tangkere; Kami Optimis OD-SK Menang Telak Di Poigar. -->

Advertisement

Terkait Politik Identitas Sudah Celana Tua Tidak Jaman, Tangkere; Kami Optimis OD-SK Menang Telak Di Poigar.

Sunday, October 18, 2020


Stenly Tangkere, SE
Ketua PAC PDI Perjuangan Poigar

Bolmong, JurnalSulut.Com - Mengenai kuatnya politik identitas yang dihembuskan hingga ke Kecamatan Poigar, bagini tanggapannya." Itu lagu lama dan bukan sesuatu yang mengkhawatirkan. Calana tua itu. So nda molaku mojual karena torang nda pernah khawatir masalah itu. sekarang semua orang so melek teknologi  jaman transparansi informasi dimana semua rekam jejak para calon bisa diakses lewat internet, sebagian besar pemilih akan merujuk itu sebagai referensi untuk memilih, bukan permainan kata-kata manis dan isu identitas."ungkap Stenly Tangkere, SE, kepada Jurnalsulut.com, dengan santai saat ditemui di kediamanya di Desa Nanasi Kecamatan Poigar Bolmong. Minggu 18/10/2020.

Stenly Tangkere, SE, Selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Poigar, mengaku yakin dan optimis Olly-Steven akan kembali meraih suara terbanyak di Kecamatan Poigar seperti periode pertama periode lalu, Olly-Steven meraup 52 % suara di Poigar.

“Kita harus ingat, 5 tahun lalu, Olly-Steven bertarung tanpa pondasi dukungan kepala daerah, namun tetap bisa menang di Poigar, harusnya tahun ini, dengan usungan koalisi partai yang solid, dukungan kepala daerah dan arus dukungan relawan yang mengalir kiri kanan, Olly-Steven bisa menang telak."tuturnya

Dikatakanya juga, Sejak tiga bulan lalu, kami rutin melakukan konsolidasi secara internal partai untuk penguatan dukungan ke Olly-Steven. 

“Kami bekerja dengan konsep logical data bukan logical abstrak, Semua anggota sudah siap dan stand by menunggu petunjuk dan perintah pimpinan, yang pasti kami solid, Utuh dan siap bergerak untuk pemenangan."pungkas Tangkere yang dikenal sebagai kader militan loyal di kalangan internal PDIP Bolmong ini.

[@Gerry/Maxi Tene]