Barisan Militan Olly Dondokambey Bolsel, Siap Kawal Pemenangan Pasangan Berkah dan OD-SK -->

Advertisement

Barisan Militan Olly Dondokambey Bolsel, Siap Kawal Pemenangan Pasangan Berkah dan OD-SK

Monday, October 19, 2020

Thasrin Belenehu
Ketua (BMOD) Bolsel


Bolsel, JurnalSulut.Com
- Barisan Militan Olly Dondokambey (BMOD) Bolsel siap bergerak mengawal, mendampingi dan ikut terlibat dalam segala kegiatan kampanye pemenangan pasangan Berkah dan Olly-Steven di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).  Hal ini disampaikan Ketua BMOD Bolsel Thasrin Belenehu disela - sela kegiatan pendampingan kampanye dialogis pasangan Berkah di Desa Milangodaa, Kec. Tomini Bolsel. Minggu, 18/10/2020.

"Sebagai organisasi yang dibidani oleh Olly Dondokambey, sudah seharusnya kami tegak lurus dalam menjalankan segala keputusan - keputusan politik beliau", ungkap Belenehu.

Menurutnya, Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (Berkah) adalah Dewan Penasehat BMOD Bolsel, jadi merupakan kewajiban bagi seluruh pengurus untuk mendukung dan terlibat dalam kegiatan pemenangan mereka.

"BMOD Bolsel selalu siap bergerak mendampingi, mengawal dan ikut terlibat dalam semua kegiatan politik yang berhubungan dengan pemenangan Berkah dan Olly- Steven", tuturnya berapi - api.

Belenehu juga menyampaikan, Secara internal, kami telah melakukan konsolidasi pengurus hingga ke desa - desa sejak tiga bulan lalu. 

"Kami semua telah siaga dan senantiasa siap bergerak mengikuti perintah dan petunjuk dari pimpinan BMOD BMR dan Pusat."tandasnya penuh semangat.

Saat diminta tanggapan mengenai peluang kemenangan, Belenehu optimis Berkah dan Olly-Steven bisa meraih kemenangan telak.

 "Bolsel adalah salah satu daerah lumbung suara Olly-Steven, sementara Berkah sejauh ini Syukur Alhamdulilah mendapat respon positif yang merata di setiap desa. kita juga tidak bisa menafikan faktor "Om Oku Effect" (Herson Mayulu-red) yang sangat besar kekuatannya di Bolsel", tutupnya.

  @smnc[Maxi Tene]