Resmikan Kantor Sekretariat Tim Kampanye OD-SK, Kandouw Sampaikan 4 Mantap -->

Advertisement

Resmikan Kantor Sekretariat Tim Kampanye OD-SK, Kandouw Sampaikan 4 Mantap

Wednesday, September 2, 2020


Manado, JurnalSulut.Com – Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Steven Kandouw, meresmikan Kantor Sekretariat Tim Kampanye OD-SK yang terletak di Ruas Jalan Ring Ring Road Kota Manado, lebih tepatnya kompleks Ruko Grand Miridian, Rabu (2/9/2020).

“Partai kita mengenal Mantap Organisasi, Mantap Struktur, Mantap Program, Mantap Sumber daya, empat Mantap Pak Ketua dan salah satu implementasi Mantap Organisasi adalah Sekertariat,” ujar Kandouw saat mewakili Cagub Dondokambey dalam sambutanya.

“Mudah-mudahan sesuatu hal yang awalnya dibuat-buat dengan baik akan berakhir nantinya dengan baik,” harap Kandouw.

“Salah satu mantap organisasi yakni keberadaan sekretariat. Peresmian sekretariat ini merupakan momentum implementasi salah satu mantap tersebut,” tuturnya.

Nampak pada kesempatan ini segenap Pengurus dan kader PDI Perjuangan serta partai pengusung seperti Perindo, Gerindra, PSI dan PPP menghadiri kegiatan ini dengan jumlah yang dibatasi dengan wajib menerapkan protokol kesehatan

Untuk diketahui sebelumnya Ketua DPD PDI-P Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE bersama Wakil Ketua Drs. Steve Kandouw serta Ibu Devi Kartika Tanos Kandouw menekan tombol dan menggunting pita meresmikan Kantor Sekretariat Tim Kampanye OD-SK yang saat ini mulai resmi difungsikan.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan OD-SK, Marhany Pua pada kesempatan itu mengatakan sekretariat ini akan menjadi rumah bersama.

“Selain itu, tempat ini akan menjadi rumah perjuangan,” kata Marhany.

Mantan Senator asal Sulut ini menuturkan, kantor sekretariat tersebut akan menjadi tempat untuk menggagas program-program strategis dalam pemenangan OD-SK.

“Intinya, ini akan menjadi tempat kita untuk berjuang bersama untuk mewujudkan pembangunan Sulut yang lebih hebat. Kita optimis 75% kemenangan OD-SK di Pilgub 9 Desember nanti,” ujar Pua

Peresmian kantor sekretariat tersebut diawali dengan ibadah bersama dipimpin Pendeta Johan Manampiring.

(Martinus Tene)