Hari Ini Olly Steven Tuntaskan Semua Tahapan Tes Kesehatan -->

Advertisement

Hari Ini Olly Steven Tuntaskan Semua Tahapan Tes Kesehatan

Friday, September 11, 2020



Manado, JurnalSulut.com -  Sulut – Hari terakhir tahapan tes kesehatan yang menjadi syarat Komisi Pemilihan Umum (KPU) bagi para pasangan Calon Kepala Daerah (Cakada) yang akan mengikuti kontestasi politik pada pesta demokrasi pilkada serentak bulan 9 Desember 2020 nanti behasil  dilaksanakan dengan baik.

Paslon petahana yang akan mengikuti Pemilihan Calon Gubernur/Wakil Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandouw terpantau pada Kamis (10/09/2020) siang hingga sore, telah mengikuti tes kesehatan akhir di RSUP Kandou Malalayang Manado.

Saat ditemui wartawan, usai mengikuti kegiatan ini, Olly mengakui bahwa tes akhir tersebut bisa diselesaikan dengan baik tanpa ada kendala, pada kesimpulannya semua berjalan lancar dan Baik.

“Tes terakhir adalah tes psikologi dan hasil pemeriksaan kesehatan ini yang terakhir di lakukan tim rumah sakit berdasarkan keputusan tim,” Ujar Cagub Olly yang menambahkan bahwa dirinya bersama Cawagub Steven Kandouw bisa melewati semua tahapan dengan baik tanpa ada kendala.

“Tidak ada kendala dan saya akan kembali tugas rutin seperti biasa sebagai Gubernur,” pungkas Olly yang juga merupakan Ketua DPD PDIP Sulut ini.

Ungkapan yang sama juga dikatakan Cawagub Kandouw usai mengikuti tes tersebut, dirinya merasa semua berjalan dengan lancar saja.

“Pada intinya kami (Olly Steven- reed) jalani semua baik-baik saja dan puji Tuhan sehat-sehat,” ujar Kandouw.

[Martinus Tene]