Harapan Kapolsek Pineleng Iptu Shirley di Hari Jadi Polwan ke-71 -->

Advertisement

Harapan Kapolsek Pineleng Iptu Shirley di Hari Jadi Polwan ke-71

Wednesday, September 11, 2019



 
Iptu Shirley Mangelep
Kapolsek Pineleng

MANADO, Jurnalsulut.com  – Menjadi Polisi Wanita merupakan kebanggaan bagi setiap wanita Indonesia, salah satunya datang dari seorang Iptu Shirley Mangelep. Wanita asal Manado yang kini menjabat Kapolsek Pineleng, wilayah hukum Polresta Manado ini merasa bersyukur bisa mengabdi kepada bangsa dan negara melalui institusi Kepolisian .

“Sampai dengan hari ini saya bersyukur kepada Tuhan karena masih bisa menjalankan tugas sebagai aparat Kepolisian. Menjadi Kapolsek bagi saya, ini merupakan tantangan tersendiri dimana saya harus lebih berani karena Kapolsek membawahi semua bidang, yang tugas dan kegiatannya selama 24 jam,” ujarnya di sela-sela acara syukuran Hari Jadi Polwan ke-71, di Mapolda Sulut, Selasa (10/9/2019).

Iapun berharap, dalam rangka HUT Polwan ke-71, Polwan kedepannya harus lebih mandiri, profesional dan menunjukkan prestasi.

“Lebih banyak lagi polwan-polwan yang bisa menduduki jabatan operasional,” kata Iptu Shirley yang sebelumnya bertugas di Direktorat Lalulintas Polda Sulut.

Ia juga ingin menunjukkan bahwa wanita tidak kalah dengan laki-laki dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian di Kepolisian.

“Kami juga mohon dukungan dari semua pihak, terutama warga yang berdomisili di dalam wilayah hukum Polsek Pineleng, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ucap Kapolsek yang dilantik pada medio Agustus 2019 ini.



(TENE)