Desingner Muda Asal Manado Hadir Meramaikan Dunia Fashion Indonesia -->

Advertisement

Desingner Muda Asal Manado Hadir Meramaikan Dunia Fashion Indonesia

Saturday, April 27, 2019



Sarah Santoso
Designer

Jakarta, Jurnalsulut.com -  Jakarta sebagai salah satu market place yang fokus dengan beragam produk fashion, dan kerap menyuguhkan beragam pilihan produk terkini.





Untuk menjawab tantangan itu, sosok seorang wanita muda asal manado yang bernama lengkap Sarah Santoso, Lahir di Jakarta 21 Maret dengan latar belakang pendidikan SD Katolik Don Bosco Bitung, SMP Katolik Don Bosco Bitung, SMA Technosa Homeschooling (BSD)  Bachelor Fashion Design dari Bunka Fashion College Jakarta.



Wanita muda yang cantik ini adalah anak dari Bapak Surja Santoso dan Ibu Lydia Tangkudung, siap melebarkan bisnisnya untuk bersaing di dunia Fashion Design.

Diketahui Sara Santoso ini pernah mengikuti LPM menswear workshop 2018, LPM aksesori workshop 2017, Lazada mission fashionable fashion stylist competition peserta 2017 dan juga pernah ikut lomba UC 1000 Fashion Design Competition.



Berdasarkan pengalaman yang dia miliki saat ini, dirinya berencana dalam jangka waktu pendek akan mencoba magang ke desingner-desingner besar dan ternama untuk melihat dulu cara kerja fashion industri itu seperti apa dan akan menimba pengalaman.

"Sarah mengaku,  untuk rencana jangka panjang pinginnya, bikin butik sendiri dan mengadakan fashion show atas nama saya sendiri di Jakarta Fashionweek. Dan jika sukses, saya juga akan buka butik di kota Bitung dan Manado nantinya seraya berharap menjadi fashion designer yang dikenal, dan karyanya diapresiasi banyak orang"jelasnya. Ditambahkan Sarah, untuk saat ini, dirinya masih berbisnis melalui order online saja.


Untuk siapa saja yang tertarik dengan produk saya,
Bisa order di sini : email bussines inquire mssahsantoso@gmail.com
Atau lewat ig: lux_hers.
Bisa juga pesan baju lewat personal ig: @srrrahs
Dengan pesanan baju dewasa dan anak.

Inilah beberapa contoh produk design dari Sarah Santoso