Polres Kepulauan Talaud Cek Kelengkapan Personil dan Peralatan. -->

Advertisement

Polres Kepulauan Talaud Cek Kelengkapan Personil dan Peralatan.

Monday, October 14, 2019






MANADO, JURNALSULUT.COM – Polres Kepulauan Talaud menggelar pengecekan kelengkapan personil Polri, di halaman Mapolres Kepulauan Talaud, Senin (14/10/2019).

Kegiatan pengecekan dipimpin oleh Kabagops Kompol Dikson Malensang didampingi oleh Kabagmin Kompol Andarias Mahulette bersama para Kasat, Kasi Propam dan Perwira.

“Kegiatan pengecekan meliputi pemeriksaan seragam Polri, Ranmor R2 Satuan Lantas dan Satuan Sabhara dan kelengkapan personil berupa borgol dan tongkat T,” ujar Kabagops.

Ini katanya merupakan instruksi Pimpinan agar polres jajaran melaksanakan apel pengecekan kelengkapan personil sesuai aturan yang berlaku.

“Tentunya kesiapan personil dan kelengkapan sarana prasarana sangat dibutuhkan untuk menunjang tugas-tugas operasional Polri dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Prasetya Sejati,SIK mengatakan dengan adanya pemeriksaaan ini akan meningkatkan kesiapan Personil Polri yang akan melaksanakan tugas di lapangan, dalam menghadapi situasi kontijensi dilapangan.

“Agar dipedomani kelengkapan personil ini untuk penanganan baik dalam situasi aman maupun kontinjensi yang terjadi sewaktu-waktu saat pelaksanaan tugas di lapangan,” kata Kapolres.

Sumber: Polda Sulut
Editor : M.Tene