Kapolda Sulut Pimpin Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wapres -->

Advertisement

Kapolda Sulut Pimpin Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wapres

Sunday, October 20, 2019


.


MANADO, JURNALSULUT.COM – Polda Sulawesi Utara menggelar apel siaga dalam rangka pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang diselenggarakan di Gedung DPR/MPR RI, Jakarta.

Apel siaga dipimpin langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto, di halaman Mapolda Sulut, Minggu (20/10/2019) siang.

Menurut Kapolda, apel siaga dilaksanakan bertujuan untuk tetap mengingatkan kepada seluruh anggota Polri agar tetap siaga dan waspada, jangan lengah jelang pelantikan Presiden dan wapres.

“Kita jangan underestimate terhadap hal-hal yang kita aanggp remeh, karena sesuatu konflik yang besar berasal dari sesuatu hal yang kita anggap remeh,” ucap Kapolda.

Kapolda juga mengharapkan mudah-mudahan pelantikan dapat berjalan dengan lancar dan wilayah Polda Sulut tetap selalu dalam situasi yang kondisif.

“Saya selaku Kapolda mengucapkan terima kasih atas kerja sama, komitmen, keseriusan dari seluruh anggota Polri yang tanpa mengenal lelah selalu bersemangat untuk mengutamakan tugas-tugas yang dibebankan, dengan penuh rasa tangung jawab.,” ucap Kapolda.

Apel siaga ini turut dihadiri oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Alex Mandalika, para PJU Polda, Kapolresta Manado, dan anggota Polri Polda Sulut dari seluruh fungsi yang ada.

Usai apel dilanjutkan dengan show of force keliling Kota Manado dengan menggunakan kendaraan dinas dari seluruh fungsi. 

Sumber: Polda Sulut
Editor: M.Tene