Wakapolda Sulut Dampingi Gubernur Pada Peresmian Gedung Graha GMIST Imanuel Tahuna -->

Advertisement

Wakapolda Sulut Dampingi Gubernur Pada Peresmian Gedung Graha GMIST Imanuel Tahuna

Sunday, September 1, 2019



SANGIHE, Jurnalsulut.com  – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE melakukan kunjungan kerja di Kepulauan Sangihe, Sabtu (31/8/2019).

Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan peresmian Gedung Graha GMIST Imanuel Tahuna syukuran HUT Jemaat GMIST Imanuel Tahuna ke-353 tahun.

Turut serta dalam rombongan diantaranya, Wakapolda Sulut Brigjen Pol. Alex Mandalika, Danrem 131/Stg Brigjen TNI Joseph Robert Giri, Danlantamal VIII Laksma TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M. Mar., Stud dan Sekretaris Propinsi Edwin Silangen, SE, Msi

Rombongan yang tiba di Bandara Naha, disambut Bupati Kepulauan Sangihe Jabes E. Gaghana, SE. ME bersama seluruh Forkopimda Sangihe.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan Prasasti Graha dilanjutkan dengan pembukaan selubung papan nama dan pengguntingan pita oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE. Sedangkan pentahbisan Gedung Graha dilakukan oleh Ketua sinode GMIST Pdt Patras Madonsa, M.Th.

Pada kesempatan itu juga, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE, memberikan bantuan dari Propinsi untuk Sinode GMIST sebanyak Rp 300 juta dan untuk panitia HUT jemaat sebanyak Rp. 25 juta.

“Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan lancar dan berakhir dalam situasi aman kondusif, selama kegiatan berlangsung mendapat pengamanan dari personil Polres Kepulauan Sangihe,” ujar Wakapolres Kompol H.O Bingku yang hadir dalam kegiatan.  (Tene)















Tribratanewspoldasulut