Polres Minahasa Dalami Kasus Pencurian Di Kantor Dinas Pendidikan -->

Advertisement

Polres Minahasa Dalami Kasus Pencurian Di Kantor Dinas Pendidikan

Saturday, June 1, 2019



TONDANO,Jurnalsulut.com – Kantor Dinas Pendidikan Daerah Kabupaten Minahasa Sulawesi Utara disatroni pencuri, diperkirakan terjadi pada Jum’at (31/05/2019), sekitar pukul 03.00 WITA. Kejadian ini diketahui pertama kali oleh penjaga kantor, Lendi Nender, sekitar pukul 04.30 WITA.

Saksi menuturkan, dinihari itu melihat jendela ruangan Kepala Dinas dalam keadaan terbuka. Ia langsung memberitahukan hal tersebut kepada beberapa orang yang berada di sekitar kantor. Setelah dicek, ternyata laci meja kerja dan lemari telah dirusak oleh pelaku dengan cara dicongkel.

Pelaku yang belum diketahui identitasnya, menggasak satu unit televisi merek LG 32 inchi. Sedangkan barang-barang lainnya dan dokumen-dokumen penting masih berada di tempat semula. Saksi menambahkan, malam sebelum kejadian ada orang yang merusak papan elektronik atau running text di kantor tersebut.

Kapolres Minahasa, AKBP Denny Situmorang melalui Kasatreskrim, AKP Muhammad Fadly membenarkan adanya kejadian tersebut. Dijelaskannya, sesaat usai menerima laporan pihaknya langsung datang untuk melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan.
“Identitas pelaku masih dalam penyelidikan, dan kasus ini dalam penanganan lebih lanjut,” pungkas Kasatreskrim. 

Sumber: Humas Polda Sulut. ( M.Tene)