Di HUT Megawati Ke-74, JG-KWL Dan Jajaran PDIP Minut Tanam 1000 Bibit Pohon. -->

Advertisement

Di HUT Megawati Ke-74, JG-KWL Dan Jajaran PDIP Minut Tanam 1000 Bibit Pohon.

Sunday, January 24, 2021

 


Minut-JurnalSulut.Com -.Dalam memperingati HUT Ketua Umum PDIP Dr. (H.C) Hj. Megawati Soekarnoputri yang ke-74 Saptu 23 Januari 2021, dimaknai dengan penanaman 1000 bibit pohon oleh Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Minut terpilih, Joune Ganda, SE dan Kevin William Lotulung, SH,MH di Desa Lilang, Kecamatan Kema.


Dalam kegiatan penghijauan ini, ada beberapa bibit pohon yang ditanam berupa, bibit Cempaka, Durian dan Mahoni.


Di lain kesempatan, bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE mengutarakan " saya dan wakil bupati Kevin Wiliam Lotulung bersama ketua DPRD Minahasa Utara Denny Lolong serta seluruh pengurus dan kader dari tingkat DPC, PAC dan Ranting, bahwa kegiatan Ini merupakan rangkaian kegiatan penghijauan  dalam memperingati HUT ke-74 Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri, untuk itu kegiatan yang kami lakukan ini juga sudah merupakan masuk sala satu program kami yaitu, pelestarian lingkungan hidup dan saya bersama Kevin William Lotulung mengucapkan selamat pada Ketum PDIP, panjang umur sehat selalu "MERDEKA,” ucap bupati minut terpilih Joune Ganda SE yang juga selaku Wakil Ketua DPD PDIP Sulut, Bidang Ekonomi.


Lanjut, upaya penanaman seribu bibit pohon ini juga merupakan program kecintaan kami akan  Lingkungan hidup untuk itu, sebagai komitmen partai PDIP dalam pelestarian lingkungan dengan menanam pohon di wilayah masing masing wilayah dan akan dilakukan  serentak dilaksanakan atas intruksi Ketua umum PDIP,” sebut bupati Joune Ganda SE.


“Untuk itu, dengan dilaksanakannya kegiatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada kader-kader yang sudah hadir dan berjuang keras dan saya berharap kesiapan kita bersama ini akan berlanjut dan tidak hanya berhenti disini, juga kita harus membuktikan kepada masyarakat bahwa PDIP bisa memberi bukti serta kontribusi yang nyata terlebih khusus di Minahasa Utara yang kita cintai ini.” tutup bupati minut terpilih.(fm)