Kunjungi Lantamal VIII Manado, Kapolda Sulut Bahas Sinergitas Bersama Termasuk Pencegahan Covid-19 -->

Advertisement

Kunjungi Lantamal VIII Manado, Kapolda Sulut Bahas Sinergitas Bersama Termasuk Pencegahan Covid-19

Wednesday, September 9, 2020



MANADO, JurnalSulut.Com – Hubungan sinergitas TNI dan Polri khususnya jajaran Polda Sulut dan jajaran Lantamal VIII Manado yang selama ini sudah terjalin dengan baik agar terus ditingkatkan.

Hal tersebut dikatakan oleh Kapolda Sulut, Irjen Pol R.Z. Panca Putra S, saat melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Markas Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) VIII Manado, Selasa (08/09/2020).

Kedatangan Kapolda disambut langsung oleh Danlantamal VIII Manado, Brigjen TNI (Mar) Donar Philip Rompas, didampingi para Pejabat Utama Lantamal VIII.

“Kalau ada riak-riak di bawah, kita tetap bisa menyelesaikannya bersama dengan arif dan bijaksana,” kata Kapolda.

Kunjungan Kapolda yang didampingi Wakapolda Sulut, Brigjen Pol Yadi Suryadinata dan beberapa Pejabat Utama Polda Sulut ini, juga perkenalan sebagai pejabat baru di Sulawesi Utara.

“Kami ke sini ingin memperkenalkan diri sebagai orang baru, untuk membangun komunikasi yang baik dalam pelaksanaan tugas,” pungkas Kapolda.

Pada kesempatan itu juga Kapolda mengajak jajaran Lantamal VIII Manado bersama personel Polri melakukan sosialisasi penggunaan masker dalam rangka pencegahan Covid-19 di Sulawesi Utara.

Penulis: Pri
Editor: Martinus Tene