Siswi SDN Inpres 6/84 Mawali Meraih peringkat 6 Dalam FLS2N Tingkat Provinsi Sulut -->

Advertisement

Siswi SDN Inpres 6/84 Mawali Meraih peringkat 6 Dalam FLS2N Tingkat Provinsi Sulut

Friday, August 16, 2019





BITUNG, Jurnalsulut.com -  Menumbuh kembangkan bakat siswa/i tentu haruslah di dasari dari kemampuan sisawa serta kerja sama kepala sekolah guru dan orang tua siswa itu sendiri,agar anak dapat berkembang dalam meraih kesuksesan atas bakat dan minat yang di milikinya kata Nova M. Malendes, S.Pd Kepala SDN Inpres 6/84 Mawali Lembe Utara saat di temui di sela sela kesibukannya  kamis 15/8/2019.


Ternyata salah satu Siswi Di SDN Inpres 6/84 mawali ini menjadi salah satu utusan Lomba (FLS2N) Festifal Lomba Seni Siswa Nasional ke tingkat Provinsi Sulut pada Senin 5/8/2019 yang di selenggarakan di tasik ria resort 5-7 agustus 2019, Banyaknya sisawa siswi berbakat yang ada di sekolah dasar se kota bitung ini yang mengikuti FLS2N, Dari tingkat kecamatan, tingkat kota hingga harus sampai ke tingkat Provinsi.

 Salut buat Cristabella Pananggung salah satu siswi SDN Inpres 6/84 mawali terpilih meraih peingkat 1 di tingkat kota bitung dalam lomba nyanyi tunggal di FLS2N dan berhasil mewakili kota bitung ke tingkat Provinsi sulut. meskipun hanya meraih peringkat enam di tingkat Provinsi sulut namun kebanggaan tersendiri terpacar jelas di wajah siswi ini yang mampuh mewakili tingkat SD sekota bitung ke tingkat Provinsi, Cristabella yang didampingi Guru pendamping Lisbeth mangindai, S.Pd dan pelatihnya Jakobus Horman juga Nova M. Malendes, S.Pd Kepala sekolahnya yang turut ikut mendampinginya dalam Lomba FLS2N Ke tingkat Provinsi Sulut.

 Dalam penyampaiannya kepada media ini kata Nova Sapaan akrab Kepala SDN Inpres 6/84 mawali ini agar kiranya kedepan cristabella dapat meningkatkan bakat dan miatnya dan terus ber upaya berlatih belajar lebih giat lagi  agar kelak dapat mewakili di tingkat SMP nanti dan bisa meraih prestasi ke tingkat provinsi maupun ke tingkat Nasional agar dapat mengharumkan nama kota bitung bahkan Sulawesi utara, salut buat kepala sekolah  Nova M. Malendes, S.Pd yang mampuh membimbing para siswa siswi di sekolahnya serta kerja sama guru bahkan orang tua siswa siswa dalam menopang program belajar mengajar di SDN Inpres Mawali Lembe utara ini..(anto)