Matilda Selamat, Saya Ingin Memberikan Yang Terbaik Buat SMPN SATAP 16 Bitung -->

Advertisement

Matilda Selamat, Saya Ingin Memberikan Yang Terbaik Buat SMPN SATAP 16 Bitung

Wednesday, August 28, 2019



BITUNG, Jurnalsulut.com -  Rasa Syukur dan Rasa Berterimakasih Terhadap Tuhan Yang Maha Esa  yang telah Memberikan Anugerah Terbesar dalam karirnya Sebagai pendidik pengayom di Jajaran pendidikan di kota bitung, Saya Sangat berterima kasih kepada pemerintah kota Lewat Dinas Pendidikan Kota Bitung Atas diberikannya kepercayaan kembali terhadap dirinya  sebagai kepala Sekolah di SMPN  SATAP 16 Bitung Kata Matilda Selamat,S.Pd Saat Ditemui Media Ini Beberapa waktu lalu.

Matilda sapaan kepala sekolah SMPN SATAP 16 kota Bitung ini menuturkan Banyak Sekali Yang harus di benahi di sekolah ini namun saya akan berupa tahap demi tahap memperbaiki sekolah ini dari dalam ruangan kelas hingga luar gedung sekolah ini kata matilda.

  Tentunya sebagai seorang kepala sekolah yang di percayakan dan di anggap mampu tuk memimpin satu sekolah tentu tak lepas dari penilain kinerjanya menjabat di sekolahnya yang telah di tinggalkan dan di anggap mampu tuk mengembangkan serta membangun karakter siswa dan mengangkat nama baik sekolah itu.

 lewat  prestasi prestasi siswa/i di sekolah yang di pimpinnya, pentingnya keteladanan ketegasan serta kedisiplinan yang harus di terapkan seorang kepala sekolah terhadap guru agar dapat membimbing serta memberikan yang terbaik dalam program belajar mengajar di sekolah itu.

 Kepala SMPN SATAP 16 Bitung Matilda Selamat, S.Pd menambahkan bahwa dirinya siap memberikan yang terbaik buat sekolah ini, terlihat jelas perkembangan sekolah yang dipimpinnya selama empat bulan nampak perubahan pembenahan telah dilakukan mulai dari ruang kantor dan ruang kelas di setiap ruang yang telah di benahinya, seraya tersenyum Matilda menyampaikan berkat kerja sama guru guru dan orang tua siswa hingga kami dapat membenahi sekolah ini sedikit demi sedikit tutupnya .. (anto)