Di HUT Ke 51 Wagub Kandouw, Gubernur Dondokambey Berikan Pujian Terbaik. -->

Advertisement

Di HUT Ke 51 Wagub Kandouw, Gubernur Dondokambey Berikan Pujian Terbaik.

Saturday, September 5, 2020




Manado, JurnalSulut.Com – Peringatan Hari Ulang Tahun ke 51 Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw dihadiri langsung Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, yang Digelar di Kompleks Rumah Dinas Wagub Sulut di Kelurahan Bumi Beringin Manado, Sabtu (05/09/2020).

Pada kesempatan ini Gubernur Dondokambey memberikan ucapan selamat HUT serta pujian bagi Wagub Kandouw yang Dianggap terbaik dalam mendapinginya memimpin Sulawesi Utara selama Lima Tahun.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun bagi Bapak Wakil Gubernur kita yang terbaik,” yang disambut applause tepuk tangan dari undangan.

“Kalu nyanda terbaik nyanda Maju ulang Sama-sama,” yang kembali diberikan tepuk tangan yang hangat dari undangan.

“Biasanya kalu so lewat Lima Punuh Satu tahun, ini so dia pe sukses-sukses itu artinya Ibu so Aman, ndak usah talalu banya cari-cari, kalu di bawah 50 tahun itu perlu di cari-cari Kong jaga,” ujar Gubernur Dondokambey yang kembali menghangatkan tawa undangan yang Hadir.

Wagub Kandouw sebelumnya dalan sambutanya menuturkan bahwa pada Tahun 2020 Di mana Dunia dihadapkan dengan adanya Pandemi Covid-19 termasuk Bumi Nyiur Melambai Sulawesi Utara banyak kegiatan Pemprov Sulut yang akhirnya harus ditunda.

“Menurut saya hanya karena kebaikan dari bapak Olly dan hanya karena rencana Tuhan saya dipilih kembali menjadi calon wakil Gubernur, Karena saya tau persis Bapak Gubernur dalam menentukan calon itu selalu harus melalui proses yang panjang,” terang Wagub Kandouw.

Dalam peringatan HUT Wagub Kandouw ini sebelumnya telah diawali dengan Ibadah syukur yang Dipimpin Pdt Jefry Saisab S.Th M.Si, yang memuji keberhasilan yang telah diterima Dan dilaksanakan oleh Pnt. Steven O. E. Kandouw, selama ini

“Ini merupakan Golden Year bagi bapak Pnt. Steven O. E. Kandouw, saya membuka buku mencari tau apa artinya nama Steven dan saya menemukan yang berarti mahkota, saya Cari Lagi apa arti nama Oktavianus oh itu artinya Nada, tidak berhenti sampai disitu saya mencari lagi, apa arti nama Estefanus, oh itu artinya yang Layak mendapat Penghargaan, ini merupakan nama yang mempunyai arti kemenangan,” puji Pdt. Jeffrey Saisab pada ayah dari Ernesto, Abigael dan Osvaldo Kandouw ini.

(Martinus Tene)