Menjamin Kualitas, Cleopatra Salon Jalin Kerja Sama Dengan Designer Muda Berkelas Dunia -->

Advertisement

Menjamin Kualitas, Cleopatra Salon Jalin Kerja Sama Dengan Designer Muda Berkelas Dunia

Saturday, May 18, 2019



Maiche Yuli Ratunuman, Pemilik Cleopatra Salon & Bridal Bitung. 


BITUNG, JURNALSULUT.COM - Membangun usaha berdasarkan hobi atau hal yang digemari merupakan kunci sukses Maiche Yuli Ratunuman di bisnis kecantikan. Berbekal ilmu yang didapat dari sering mengikuti berbagai pelatihan di Jakarta  mengikuti berbagai macam les make-up dan lain sebagainya, ibu dari tiga anak itu berhasil membangun usaha sendiri berbendera Cleopatra Salon & Bridal.
Contoh model gaun pengantin. 
Cleopatra Salon & Bridal menampilkan gaun - gaun modern dari gaun pengantin, gaun adat, gaun pesta dan gaun - gaun lainnya, yang didesain oleh designer model ternama, dan Cleopatra Salon & Bridal Bitung menjadi salah satu salon patut dikunjungi.

Contoh model gaun pengantin. 
Layaknya Cleopatra Salon untuk dikategorikan salon modern, karena sudah bisa mengikuti model - model gaun masa kini yang tergolong gaun fashion show dunia.
Contoh model gaun pengantin. 
Pemilik Cleopatra Salon & Bridal Bitung, Maiche Yuli Ratunuman sendiri menjelaskan, Salon yang telah didirikannya dari awal tahun 2000 sampai tahun 2019 ini, merupakan salah satu usaha yang terus  dirinya kembangkan hingga sampai sebesar ini.

Contoh model gaun pengantin. 
"Dengan kerja keras untuk mengembangkan usaha Cleopatra Salon menjadikan salah satu usaha di Kota Bitung yang ia inginkan untuk berkembang lebih besar lagi. Itupun berkat dukungan dari suami dan keluarga sehingga bisa berkembang menjadi besar seperti yang terlihat sekarang ini," ujar Maiche Yuli Ratunuman pemilik Cleopatra Salon & Bridal Kota Bitung, Jumat (17/05/2019).

Contoh model gaun pengantin. 
Dirinya berharap, dengan adanya kerjasama dengan beberapa designer ternama, salah satunya bernama Designer Sarah Santoso, yang desain - desainya terus mengikuti tren dan sangat bagus, Cleopatra Salon kedepan bisa lebih berkembang lagi.

Contoh model gaun pengantin. 
"Untuk mengikuti model, saya selaku pemilik Cleopatra Salon sudah bekerjasama dengan beberapa Designer ternama yang saat ini model - model desain mereka selalu tampil di acara-acara fashion show Internasional dan ini menjadi motifasi saya agar Salon ini bisa lebih dikenal," jelasnya.

Contoh model gaun pengantin. 
Jika mau berkunjung ke Cleopatra Salon & Bridal kota Bitung
Alamat lengkapnya : Kompleks Perum Primkop Girian indah kota Bitung. 
Untuk mengenal lebih dekat pemilik Salon, kunjungi media sosial (medsos) facebook bernama 
Ike Ratunuman /Ike cleopatra bitung
dan Jika inginkan jasa Cleopatra Salon,
langsung saja hubungi WA 085298343505.

Penulis : Redaksi