Gubernur Dondokambey: Presiden Jokowi Acungkan Dua Jempol Tandanya Merestui OD-SK Pilihan Rakyat Sulut. -->

Advertisement

Gubernur Dondokambey: Presiden Jokowi Acungkan Dua Jempol Tandanya Merestui OD-SK Pilihan Rakyat Sulut.

Wednesday, February 17, 2021

 


JurnalSulut.Com, Manado – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menyampaikan rasa gembiranya telah dilantik Presiden Republik Indonesia Djoko Widodo sebagai Gubernur Sulut di Istana Negara kemarin, setibanya di VIP Bandara Internasional Samratulangi, Selasa (16/02/2021).


Menurutnya ini merupakan anugerah Tuhan yang harus disyukuri karena pelaksanaan Pilkada Serentak di Sulut yang berjalan dengan baik dan masyarakat Sulut telah bersatu mendukung OD-SK untuk kedua kalinya.


“Ini semua kerena anugerah Tuhan kepada kita dan kepada masyarakat Sulawesi Utara karena kita bisa bersatu menyelenggarakan Pilkada untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur yang berjalan dengan lancar,” ujar Gubernur Dondokambey yang dicegat wartawan di VIP Bandara.


Menurutnya kemarin telah disiarkan langsung secara Nasional serta disaksikan oleh seluruh masyarakat di Sulawesi Utara bahkan di seluruh Indonesia.


“Kalian sudah saksikan sendiri secara langsung kemarin di televisi bagaimana sambutan Bapak Presiden terhadap terpilihnya Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara pada saat pelantikan, Bapak Presiden mengacungkan dua jempol itu berarti bapak presiden merestui apa yang sudah menjadi pilihan masyarakat Sulawesi Utara,” tutur Gubernur Dondokambey.


Turut serta dalam rombongan ODSK kali ini nampak orang terdekat dengan Gubernur sekaligus mantan Wartawan Senior Lexi Mantiri serta Staf Khusus Gubernur Lucky Rumopa.

@Redaksi