Ketua Dewan Minut Turut Melayat Di Rumah Duka Kediaman Timothy dan Bella, Korban Banjir Dan Kebakaran -->

Advertisement

Ketua Dewan Minut Turut Melayat Di Rumah Duka Kediaman Timothy dan Bella, Korban Banjir Dan Kebakaran

Monday, January 25, 2021

 



Minut-JurmalSulut.Com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Minahasa Utara (DPRD-minut) Denny Lolong turut berbela sungkawa atas duka yang dialami keluarga dari Timothy Bitty dan Bella Damopoli yang kini menjadi korban banjir serta korban kebakaran. dan ini juga dirasakan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara Denny Lolong, sehingga ketua dewan Denny Lolong langsung mengunjungi kedua keluarga tersebut.


Lanjut, dari investigasi Tim media, Timothy Bitty adalah merupakan korban bencana hanyut terbawa arus di Desa Kawangkoan Baru pada Jumat 21 Januari. dan qkhirnya Timothy yang ditemukan oleh satuan tugas (Satgas) tim gabungan pada Minggu pagi (24/01/21) tadi langsung dilakukan penyerahan ke pihak Keluarga. Sementara Bella Damopoli adalah anak usia 6 Tahun yang meninggal dunia akibat kebakaran Minggu (24/01/21) pagi tadi di Kios Angel jalan Manado-Bitung tepatnya Desa Maumbi.


Terpisah, ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Denny Lolong yang akhirnya mengetahui korban Adik Timothy sudah ditemukan dan ada korban kebakaran anak di Desa Maumbi, langsung mendatangi rumah duka tersebut, menuju kediaman Timothy yang berada di Desa Kawangkoan Baru, dan kediaman Adik Bella di Desa Maumbi jaga I Kecamatan Kalawat.


Hal ini tentu patut menjadi perhatian bagi kami sebagai ketua DPRD Minahasa Utara dan keluarga yang ditinggalkan menjadi duka kami juga tentunya. bahkan kami boleh bersyukur juga, setelah 2 hari menghilang jenazah korban banjir adik Timothy akhirnya juga berhasil ditemukan oleh satgas tim gabungan yang ada. dan saya juga tak lupa menyempatkan diri untuk melayat ke rumah duka Adik Bella yang menjadi korban kebakaran kios atau tempat usaha. pada hakekatnya dengan kunjungan kami ke kediaman kedua korban, saya atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan turut berduka. Sehingga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan. dan saya yakin, Tuhan yang Maha Kuasa akan memberikan penghiburan bagi orang tua dari kedua anak terkasih serta keluarga besar yang ditinggalkan."ucap ketua dewan Delon sapaan akrab.(fm)