Welty Komaling: Kita Semua Warga Sulut Patut Bersyukur Memiliki Pemimpin Seperti Olly Dondokambey. -->

Advertisement

Welty Komaling: Kita Semua Warga Sulut Patut Bersyukur Memiliki Pemimpin Seperti Olly Dondokambey.

Tuesday, October 20, 2020

 

Welty Komaling
Ketua Tim Pemenangan Olly-Steven Kabupaten Bolaang Mongondow

Bolmong, JurnalSulut.Com - Ketua Tim Pemenangan Olly-Steven Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Welty Komaling mengatakan, Tidak sembarang Gubernur  mampu membawa anggaran pembangunan jalan tol ke Sulawesi Utara. 

Hal tersebut disampaikan Komaling kepada Jurnalsulut.com saat selesai memimpin gelaran rapat Tim Kampanye Olly-Steven Bolmong, di Sekretariat Pemenangan Desa Lalow, Kecamatan Lolak. Selasa, 20/10/2020,

Menurutnya, proses pengajuan anggaran pembangunan jalan tol penuh dengan perjuangan, tidak segampang seperti opini yang akhir - akhir ini dihembuskan, bahwa siapapun gubernurnya jalan tol pasti hadir. 

"Sebelum mengatakan sesuatu, hendaknya kita intropeksi diri, jangan kita menggampangkan suatu pekerjaan yang besar, sementara hal yang kecil saja sulit untuk kita wujudkan", ungkapnya

Komaling mengatakan, mengusulkan dana ke pusat tidak seperti mengambil uang di bank yang langsung cair, ada banyak persaingan yang jika kalah lobi maka pasti akan tersingkir atau menunggu dalam jangka waktu yang lama. 

"Kita semua warga Sulut patut bersyukur memiliki pemimpin seperti Olly Dondokambey yang mempunyai kedekatan khusus dengan pemerintah pusat, sehingga apapun anggaran yang diusulkan beliau ke pusat, nyaris semuanya langsung disetujui."Terangnya.

di akhir wawancara, Komaling berharap warga Sulut khususnya Bolmong Raya, lebih mengedepankan rasionalitas kapasitas dan rekam jejak kepemimpinan ketimbang logika primordialitas dalam memilih pemimpin. 

"Jika ingin maju, kita harus berpikir cerdas bukan berpikir mundur." tutup Komaling yang juga merupakan Ketua DPRD Bolmong ini.

@smnc/Maxi tene