Buhang; Saya Memilih OD-SK. -->

Advertisement

Buhang; Saya Memilih OD-SK.

Saturday, October 17, 2020



Bolmud, JurnalSulut.Com - Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Bolaang Mongondow Utara sekaligus seorang pengusaha sukses Christofel Buhang sekilas dalam pandangan JurnalSulut.Com saat meliput kunjungan Relawan Sahabat Olly-Steven BMR di kediamannya, di Boroko Bolmut, Jumat, 16/10/2020.

Setelah sedikit basa basi, Buhang kemudian mulai bercerita tentang hiruk pikuk Pilgub Sulut saat ini. “Semuanya adalah Putra Putri Terbaik Sulut, namun secara pribadi saya memilih Olly-Steven."ungkapnya

Dijelaskannya, Pak Olly itu Pang Bae Skali, Sayangnya banyak yang nintau balas budi. Pilihan ini adalah panggilan jiwa atas dasar hati nurani.

"Klo skarang samua mangaku pang bae, itu biasa, karna so depe waktu, tapi orang yang kenal dan pernah dekat dengan Pak Olly pasti akan berkata, Beliau memang orang yang paling pang bae, sayangnya, banyak manusia yang cuma suka dibantu, tapi nintau balas budi”, tegasnya.

Buhang mengungkapkan, Olly Dondokambey banyak membantunya di masa-masa sulit perjuangan pemekaran Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. 

“Ini saya ungkapkan agar masyarakat tahu bahwa perjuangan pemekaran menjadi kabupaten Bolmut itu tidak hanya dimonopoli oleh satu dua orang saja, tetapi ada banyak pihak-pihak yang ikut terlibat namun kurang suka untuk dipublish, termasuk Pak Olly”.tuturnya

Dilanjutkannya, sampai dengan hari ini sejak pembukaan pendaftaran Paslon Cagub Cawagub Sulut, dia belum pernah ketemu dengan Olly Dondombey, namun telah bergerak membentuk relawan pemenangan Olly Steven di Bolmut secara mandiri.

 “Saya adalah tipikal orang yg gampang melupakan kesalahan orang, namun sangat sulit mengabaikan budi yang pernah ditanam.Saya optimis, dengan gerak solid dan bergotong royong dari seluruh tim, Olly-Steven Akan muncul sebagai pemenang”, pungkasnya penuh keyakinan.

Di akhir wawancara, Buhang mengajak kepada seluruh saudara-saudaranya, teman-teman, dan handai tolan dimanapun berada di Sulut untuk merapatkan barisan mendukung dan mencoblos Olly-Steven. 

“Mari torang samua sudara-sudara, tamang-tamang, handai tolan, rame-rame rapatkan barisan, pigi TPS tanggal 9 Desember kong coblos Olly Steven Nomor Urut 3”, tutupnya penuh semangat.

@Gerry[Maxi Tene]