VAP Menghadiri Doa Bersama Untuk Terciptanya Pilkada Aman Dan Damai -->

Advertisement

VAP Menghadiri Doa Bersama Untuk Terciptanya Pilkada Aman Dan Damai

Sunday, September 13, 2020



MINUT - Jurnal Sulut.com - Bupati Minahasa Utara (minut) DR (HC) Vonnie Aneke Panambunan STh. (VAP) Kini Sedang Di Doakan Oleh Ratusan Tokoh Agama Dari Beberapa  Golongan Yaitu Pendeta, Pastor Dan Imam Yang Berasal Dari Sepuluh Kecamatan Yang Ada Di Kabupaten Minahasa Utara. Pertemuan Doa Bersama Ini Diadakan Di Yayasan Jonathan Ministry Airmadidi,Yang Dipimpin Langsung Oleh Pdt Ruben Boy Renggi MTh, Dengan Tema " Doa Bersama Untuk Menciptakan Pilkada Aman Dan Damai". (12/09/2020)

Dilain kesempatan, dalam acara Doa Bersama ini memang kami mengundang ibu DR.(CH).Vonny Anneke Panambunan STh berhubung beliau adalah merupakan bupati Minahasa utara, dan tentunya kegiatan ini murni untuk keagamaan dan tidak ada unsur politik lainnya,” tandas Pdt  Ruben B Renggi.

"Terpisah, Bupati Minahasa Utara, DR.(CH) Vonnie A Panambunan STh. (VAP) pada sambutannya mengatakan bahwa " saya sangat berterima kasih sebesar-besarnya dengan adanya  kepedulian dari seluruh pemuka agama di Minahasa Utara, yang hadir melaksanakan doa bersama. tak lupa  juga saya berterimakasih sudah mengundang saya dalam acara untuk Doa Bersama demi pemilihan kepala daerah (pilkada) aman dan damai".

"Selain itu juga, dalam kegiatan ini sangat begitu penting karena semua sesuatu tentang pemilihan kepala daerah (pilkada) Aman dan Damai adalah berasal dari Tuhan, tanpa campur tangan Tuhan pasti tidak akan berjalan mulus.untuk itu marilah  kita sebagai umat yang percaya  memohon kepada Tuhan agar daerah yang kita cinta ini bisa aman dan damai. dan marilah masyarakat kita mengsukseskan Pilkada Damai untuk Sulawesi Utara dan Minahasa utara. karena kita sebagai masyarakat yang takut akan Tuhan pasti menjaga toleransi antar sesama umat beragama. dan yang terpenting adalah kita semua bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan kita masing-masing,"tutup VAP saat di konfirmasi.

Penulis: Fecky Mamahit