Kapolda Sulut Sambangi Warga Terdampak Pandemi Covid-19 dan Berikan Bantuan di Minut -->

Advertisement

Kapolda Sulut Sambangi Warga Terdampak Pandemi Covid-19 dan Berikan Bantuan di Minut

Friday, May 15, 2020



MANADO, Jurnalsulut.com – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, M.M., didampingi Kapolres Minahasa Utara (Minut), AKBP Grace Rahakbau, S.I.K., M.Si., menyambangi warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 dan memberikan bantuan berupa paket sembako, Jum’at (15/05/2020) pagi.

Kegiatan dalam rangka Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 ini dilakukan di wilayah Kecamatan Airmadidi dan Kalawat. “Ini sebagai wujud kepedulian kami, semoga bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19,” tutur Kapolda seraya menyerahkan bantuan secara simbolis kepada salah seorang warga.

Baca juga: Wujud Kepedulian, Kapolda Sulut Berikan Bingkisan Lebaran bagi Personel

Sementara itu Kapolres Minut menambahkan, pemberian bantuan kemudian dilanjutkan oleh Kapolsek Airmadidi beserta staf. “Bantuan diserahkan langsung ke rumah-rumah warga di beberapa kelurahan atau desa,” pungkasnya.

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut, yakni Wakapolres Minut, Kompol Nomade Sasundame, Kasatlantas, Iptu Shirley Mangelep, Kasiwas, Iptu Jeanny Sambouw, serta Kapolsek Airmadidi, AKP Stanley Rambing.

Peliput: Pri
Editor: Tene