Wujud Kepedulian, Kapolda Sulut Berikan Bingkisan Lebaran bagi Personel -->

Advertisement

Wujud Kepedulian, Kapolda Sulut Berikan Bingkisan Lebaran bagi Personel

Friday, May 15, 2020

Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, M.M., memberikan bingkisan Lebaran bagi para personel yang merayakan Idul Fitri.



MANADO, Jurnalsulut.com – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, M.M., memberikan bingkisan Lebaran bagi para personel yang merayakan Idul Fitri.

Bingkisan berupa paket sembako ini diserahkan secara simbolis kepada tiga perwakilan personel, Kamis (14/05/2020) pagi, di Lapangan Apel AKP Bryan Tatontos, S.I.K., Mapolda Sulut.

Kapolda Sulut dalam sambutannya, mengatakan, pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada para personel yang akan merayakan Idul Fitri.

“Bantuan ini jumlahnya tidak banyak. Namun inilah salah satu bentuk nyata kepedulian pimpinan. Semoga bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Baca juga: Wagub Kandouw Prihatin Banyak Tenaga Medis Terpapar Covid-19 Serta Soroti Kabupaten/Kota Untuk Ikut Perduli

Kapolda juga berharap, bantuan ini dapat menambah semangat dan motivasi personel dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Pemberian bantuan tersebut turut dihadiri oleh Wakapolda Sulut, Brigjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si., beserta para Pejabat Utama.

Usai penyerahan secara simbolis ini, para personel lainnya mengambil bingkisan di ruang Catur Prasetya, yang dikoordinir oleh Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sulut.

Peliput: Pri
Editor: Tene