Wabup Dondokambey Hadiri Ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus di Gereja GMIM Elim Liba Tompaso -->

Advertisement

Wabup Dondokambey Hadiri Ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus di Gereja GMIM Elim Liba Tompaso

Friday, December 6, 2019




Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, SSi


MINAHASA, Jurnal Sulut.Com - Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, SSi, menghadiri Ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus bersama masyarakat kecamatan Tompaso.Bertempat di GMIM Elim Liba Kecamatan Tompaso, Kamis (5/12/2019)

Ibadah dipimpin oleh Pdt Markoce Timbang Lumintang STh, selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Elim Liba.

Sambutan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si, menyampaikan dalam momentum natal ini untuk merefleksikan ungkapan syukur kita akan lahirnya Sang Raja Damai ditengah dunia, perayaan natal ini dapat menambah spirit khususnya dalam pelaksanaan tugas-tugas pelayanan ditengah masyarakat.

“Atas nama pemerintah kabupaten Minahasa Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring MSi, Kel. Roring – Lumanauw dan atas nama pribadi dan Kel. Dondokambey Lengkong mengucapkan selamat merayakan natal Yesus Kristus, Semoga damai dan kasih natal hadir dan tercermin dari kita semua agar menjadi teladan bagi banyak orang,” ucap Wabup RD.

Ibadah perayaan tersebut di hadiri jajaran SKPD, Kabag dan Camat Tompaso Stenly Umboh, SSTP. MAP, Camat Tompaso Barat Stefry Pandey, ST. MAP, Kapolsek Tompaso Ipda Jonly Polii, Danramil Tompaso Sertu Julwenes Lampeang, Kepala Kantor Kementerian Agama Sonya Mongkau, SE, perangkat Kecamatan, Hukum Tua dan Perangkat Desa, Forum Kerukunan Umat Beragama dan Para Penatia Siamas, serta seluruh masyarakat yang hadir.    [Shisilia Warbung]