Ketua PD Bhayangkari Sulut Beri Bantuan Personel Pospam Idul Fitri -->

Advertisement

Ketua PD Bhayangkari Sulut Beri Bantuan Personel Pospam Idul Fitri

Tuesday, June 4, 2019



MANADO, Jurnalsulut.com  – Ketua Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Sulawesi Utara (Sulut), Ny. Nunuk Sigid Tri Hardjanto menyambangi sejumlah Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) Idul Fitri 1440 Hijriah di wilayah Kota Manado, Senin (03/06/2019) sore.



Pospam dan Posyan yang dikunjungi, yakni Pospam Malalayang, Kawasan Megamas dan Kawasan Pelabuhan Manado. Di masing-masing pos tersebut, Ketua PD Bhayangkari memberikan bantuan makanan ringan kepada personel yang bertugas.


Dikatakan Ketua PD Bhayangkari, kunjungan ini sebagai wujud kepedulian. “Kami Bhayangkari sangat peduli terhadap anggota Polri dan instansi terkait lainnya yang sedang mengemban tugas pengamanan Idul Fitri,” tuturnya, didampingi para Pengurus Bhayangkari dan Kapolresta Manado, Kombes Pol Benny Bawensel.

Ketua PD Bhayangkari berharap, kunjungan ini juga bisa memberikan semangat dan motivasi bagi personel. “Sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (M.Tene)