Dalam Memperingati Hari Pahlawan, Desa Warukapas Sukses Salurkan BLT Tahap Xl -->

Advertisement

Dalam Memperingati Hari Pahlawan, Desa Warukapas Sukses Salurkan BLT Tahap Xl

Sunday, November 14, 2021

 


Minut-JurnalSulut.Com - Di Hari Bersejarah Bagi Bangsa lndonesia, Yaitu Tepat Pada Hari Pahlawan Yang Jatuh Pada 10 November 2021 lni, Desa Warukapas Sukses Menyelasaikan Penyalurkan BLT Tahap Xl Dibulan Nobember Yang Dengan Sekaligus Langsung Dibagihkan Kepada Masyarakat Setempat Yang Hadir.


"Penyaluran BLT di Tahap Xl ini, dibagihkan  langsung oleh aparat Desa Warukapas Untuk 73 KK penerima BLT tahap Xl yang terdiri dari masyarakat wajib menerima dan khususnya masyarakat yang tergolong kurang mampu.


"Di saat bersamaan, Camat Kecamatan Dimembe Ansye Dengah S.Sos menyampaikan, Semoga BLT di Tahap Xl ini dapat membantu perekonomian masyarakat Desa Warukapas, dalam rangka menunjang Program Pemerintah guna untuk suatu Pemulihan Perekonomian buat masyarakat setempat.


"Terpisah, Hukum Tua Desa Warukapas Olga Oktofien Ticoalu menegaskan, agar para Masyarakat Penerima BLT di tahap Xl ini harus juga di Vaksin berhubung guna menunjang program pemerintah kabupaten Minahasa Utara yaitu untuk percepatan vaksinasi dalam rangka pemulihan serta pencegahan Covid-19 yang marak saat ini. 

dan saya menghimbau buat masyarakat Desa Warukapas agar bisa membantu kinerja aparatur Desa, supaya dari hasil kerja keras dari pemerintah desa bisa tergolong sebagai Desa yang patut di contohi, berhubung dengan adanya kinerja yang cepat dan tepat sasaran dari aparat desa Warukapas.

bahkan dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai tahap di tahap Xl ini dapat terbukti sukses bahkan dengan nyata disalurkan kepada masyarakat."tutup hukum tua desa Warukapas Olga Oktofien Ticoalu. 


"Dilain kesempatan, ketua Tim penanganan Covid-19 Desa Warukapas Marsell Dotulong menyampaikan, 

program Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang sudah mencapai sampai di tahap ke-Xl ini, sangat membantu masyarakat dan pemerintah Desa Warukapas, juga benar-benar menunjang kebutuhan masyarakat dalam masa pandemi, untuk itu, kami mewakili masyarakat desa warukapas mengapresiasi kepada pemerintah kabupaten Minahasa Utara yang telah menyiapkan anggaran BLT tahap Xl demi kesejahteraan masyarakat di desa kami."tutur, Katim penanggulangan Covid-19 Desa Warukapas, Marsell Dotulong."


"Penyaluran BLT tahap Xl ini dilakukan dengan mengikuti penerapan protokol kesehatan, yang disaksikan langsung oleh Camat Dimembe Ansye Dengah SSos, serta perwakilan dari kecamatan yang didampingi perwakilan dari  Pembina Desa (BABINSA), dan diikuti Babin kamtibmas dari Polsek Dimembe.(FM)