Bupati Minut JG Irup Perdana HUT Kemerdekaan RI 76 -->

Advertisement

Bupati Minut JG Irup Perdana HUT Kemerdekaan RI 76

Wednesday, August 18, 2021



Minut, Jurnalsulut.com — Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda, SE bertindak menjadi Inspektur upacara (Irup) di hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, selasa (17/8/21).



Uparaca yang dilaksanakan di laapngan kantor bupati ini, dihadiri oleh 

Wakil Bupati Minut Kevin Lotulung,SH.MH, upacara tersebut juga melibatkan Forkopimda, TP-PKK, Kepala Perangkat Daerah, TNI – POLRI, beserta undanganya lainnya.



Kegiatan tersebut berjalan dengan protokol kesehatan yang ketat, dimana setiap orang yang ingin mengikuti upacara wajib di swab.





Upacara di mulai pada pukul 08.00 WITA yang dipimpin oleh Kapten Kavaleri Alan Budi Kisuma yang menjabat sebagai Komandan Kompi Kavaleri 10/MSC.





Adapun Paskibra Minut di bawah binaan dari Dinas Pemuda dan Olah Raga yang telah dipersiapakan dengan sangat baik dapat menjalankan tugas hingga selesai sesuai dengan arahan.



“Hari ini kita melakukan upacara bendera masih dengan batasan, seperti menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” ujar Bupati Minut.


Lanjut dikatakannya, ia juga sangat berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat, upacara berlangsung dengan sangat baik dan tetap menerapkan prokes.



"Terima kasih untuk para pahlawan yang telah gugur di medan perang untuk Indonesia dan selamat HUT negeri tercinta Indonesia ke-76. Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” pungkas bupati Joune. (FM/ADV)