Di HUT Ke 75 Bhayangkara, Bupati Joune J.E Ganda SE Apresiasi Kinerja Polres Minut -->

Advertisement

Di HUT Ke 75 Bhayangkara, Bupati Joune J.E Ganda SE Apresiasi Kinerja Polres Minut

Saturday, July 3, 2021




Minut-JurnalSulut.Com-Pemerintah kabupaten Minahasa Utara bersama jajarannya mengikuti upacara HUT ke - 75 Bhayangkara melalui Vidcon yang berlangsung Kamis 01 July 2021 di polres Minahasa Utara.


"Dalam upacara tersebut Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune J.E Ganda SE sangat mengapresiasi atas kinerja polres minut sehubungan dengan beberapa capaian hasil kinerja yang sangat membantu pemerintah minut bahkan masyarakat yang ada di daerah ini.



"Usai upacara HUT Bhayangkara ke 75 ini, Bupati Joune J.E Ganda S.E menyampaikan sangat bangga atas kerjasamanya polres minut bersama-sama TNI yang sudah membantu pemerintah kabupaten Minahasa Utara dalam penanganan Covid-19, dan tentunya kami selaku pemerintah kabupaten Minahasa Utara akan bekerja sama, bahkan mendorong terus kinerja polres minut." ucap Bupati Joune J.E Ganda SE.



"Lanjut, Bupati Minahasa Utara Joune J.E Ganda SE mengatakan bahwa, dilihat dari kenerja polres minut dalam penanganan serta pemberantasan Covid-19 di Minahasa Utara sudah sangat maksimal, dengan melakukan turun langsung ke Desa-desa bahkan berbaur dengan masyarakat untuk sosialisasi penerapan ppemutusan mata rantai tentang Covid-19, dan meskipun di Minahasa Utara ini masih ada penambahan Covid-19, tapi saat ini dengan adanya kerjasama yang baik, sehingga masih bisa terkendali.

begitu juga prestasi yang dicapai polres minut dalam zona integritas yang penanganannya  berkaidah yang sangat baik dan bebas dari pungli, untuk itu saya sangat mengapresiasi atas kinerja polres minut."tutup Bupati Joune J.E. Ganda SE

.(FM) (ADV)