Cegah Penyebaran Covid-19, Bupati Minut JG Turun Langsung Lakukan Penyemprotan Disinfegtan -->

Advertisement

Cegah Penyebaran Covid-19, Bupati Minut JG Turun Langsung Lakukan Penyemprotan Disinfegtan

Saturday, July 31, 2021

 


Minut, Jurnalsulut.com — Dalam mencegah penyebara Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda, SE Turun Langsung untuk melakukan penyemprotan disinfegtan di beberapa tempat umum salah satunya di Terminal Airmadidi. sabtu, (31/07/2021).



Kegiatan penyemprotan tersebut digelar bersama-sama dengan Dinas Badan Penanggulanan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Kesehatan, Pemadam Kebakaran, Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL-PP).



"Mengikuti anjuran dari Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey kepada 15 Kabupaten/Kota yang ada di Sulawesi Utara ini, agar melakukan penyemprotan disinfektan secara serentak, Dan di lakukan di tempat tempat umum serta semua perkantoran,' Kata Bupati Milenial.




Lanjut dikatakan bupati JG, PPKM di Kabupaten Minut sudah beranjak di level 4, yang ditetapkan semenjak tanggal 26 Juli 2021 dan akan di tinjau kembali pada tanggal 8 Agustus 2021. 






" Maka daripada itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Minahasa Utara untuk lebih disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan dan berharap untuk maysarakat dapat mengurangi aktivitas kegiatan di luar rumah, kalau yang tidak penting jangan keluar," Tegasnya.

Lebih lanjut lagi, Tidak hanya di tempat umum dan perkantoran di Minut, di area Pemkab pun akan di laksanakan penyemprotan disinfektan juga. 


"Saya berharap kegiatan ini dapat di ikuti bukan hanya pemerintah dan perkantoran melainkan dapat di ikuti di seluruh desa yang ada di Minahasa Utara," jelas Joune. (FM/ADV).