Bupati Joune J.E Ganda Dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung Kunjungi Dan Berkantor Di Likbar, Tekan Revolusi Mental -->

Advertisement

Bupati Joune J.E Ganda Dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung Kunjungi Dan Berkantor Di Likbar, Tekan Revolusi Mental

Saturday, July 3, 2021

 


Minut-JurnalSulut.Com-Setelah usai dilantiknya menjadi Bupati Minahasa Utara pada Februari 2021 silam, Joune J.E Ganda SE ternyata di percayai oleh masyarakat Minahasa Utara (Minut) kerena telah menanamkan citra positif untuk memimpin dan membangun serta menjadikan daerah Minahasa Utara lebih hebat.





"Lanjut, pada dasarnya Citra positifnya itu terlihat dari kemampuan Bupati Joune J.E Ganda SE dalam menerjemahkan suatu kebijakan revolusi mental yang saat ini digelorakan oleh Presiden Joko Widodo untuk seluruh yang ada di tanah air republik Indonesia.



"Dalam misi ini, Bupati Joune J.E Ganda SE serta Wakil Bupati Kevin W. Lotulung SH. MH memaparkan kepada pejabat kecamatan serta hukumtua-hukumtua yang hadir saat kunjungannya di Likupang timur Kamis 01 Juli 2021 bahwa, Revolusi mental itu sendiri memiliki tiga nilai dasar; integritas (kejujuran), etos kerja, dan gotong royong, yang Visinya adalah membawa Minahasa Utara menjadi daerah maju dan sejahtera.

"Untuk itu, Visi-Misi dalam berkantor di kecamatan likupang timur adalah, guna menjadikan pemerintah Minahasa utara sebagai pelayan masyarakat pada utuhnya, dan saat ini bukan lagi penguasa, karena kita tahu bersama pemerintah kini harus membantu mensejahterakan masyarakat, dan yang terpenting yaitu sebagai pemerintah yang bertanggung jawab adalah dapat memastikan bahwa semua warga mendapat layanan sebaik mungkin dari aparatur pemerintahannya."ucap Bupati Joune J.E Ganda.

"Dilain kesempatan, Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH. MH menyampaikan bahwa seluruh masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan serta mengikuti program Vaksinasi yang sedang dilaksanakan oleh dinas kesehatan Minahasa Utara dengan tampa terkecuali,

berhubung diadakannya vaksinasi ini guna mencegah penyebaran Virus Corona pada masyarakat Minahasa Utara.'tutup Wakil Bupati Kevin. W Lotulung. (FM)