Ketua PDI-P Sulut Olly Dondokambey Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor PDI-P Minut -->

Advertisement

Ketua PDI-P Sulut Olly Dondokambey Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor PDI-P Minut

Sunday, May 23, 2021

 



Minut-JurnalSulut.Com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Minahasa Utara (Minut) Resmi Menggelar  Peletakan Batu Pertama Yang Di Kukuhkan Langsung Oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut)  Olly Dindokambey yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Sulawesi Utara.


"Acara peletakan batu pertama ini di laksanakan dilahan kompleks bundaran Kantor Bupati Minahasa Utara (Minut) Kelurahan Sarongsong Kecamatan Airmadidi sabtu  22-5-2021.


"Ketua PDI-P Sulut yang selaku Gubernur Sulawesi Utara (sulut) Bapak Olly Dondokambey pada sambutannya sangat berterima kasih atas kerja keras dari pengurus PDI-P Minahasa Utara (Minut) dan pasti saya akan membantu mendorong kerja keras yang sudah dilakukan oleh seluruh pengurus DPC PDIP Minahasa Utara ini.


'kita ketahui bersama bahwa kesuksesan acara rancangan pembangunan peletakan batu pertama ini, dalam pembangunan kantor PDI-P di minut pasti ada campur tangan seluruh pengurus yang ada sampai ke PAC dan Ranting-Ranting, untuk itu saya selaku ketua PDI-P Sulawesi Utara tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas perjuangan seluruh pengurus yang ada.


'Apalagi perjuangan yang telah di perlihatkan oleh pengurus PDI-P saat pertarungan pilkada 2020 kemarin, itu patut saya acungkan jempol setinggi-tingginya atas perjuangan seluruh pengurus PDI-P Minut, sehingga bisa memenangkan pasangan Bupati Joune J.E Ganda SE dan Kevin Wiliam Lotulung SH.MH.


"Tak lupa juga, seluruh pengurus harus percaya dan bersyukur karena keberhasilan yang didapati kita ini adalah berkat yang diberikan Tuhan untuk partai PDI-P dan untuk mempertahankan suatu keberhasilan itu tak lupa saya mengajak kita semua dapat meningkatkan solidaritas sehingga PDI-P Sulut, bisa lebih maju dan mendapatkan simpatisan penuh dari masyarakat." tegas Olly Dondokambey yang didampingi  Sekretaris DPD PDI-P Sulut Bupati Joune J.E. Ganda SE.


"Ketua DPC PDI-P Minut, Denny Lolong saat di konfirmasih oleh awak media menyampaikan, untuk semua pengurus baik kader PDI-P yang hadir bahkan takswmpat hadir agar bisa lebih bekerja keras serta dapat memperlihatkan kebersamaan kita dalam membangun serta membantu menjaga kemajuan Minahasa Utara di "Tanah Tonsea" yang kita cinta ini.

dan kita ber "DOA" bersama agar pembangunan kantor yang sedang berjalan ditargetkan  akan rampung pada bulan September nanti.


"Jika, pembangunan kantor PDI-P Minahasa Utara ini rampung pada target waktu dan pasca pandemi Covid-19 sudah menurun serta usai sampai ke titik Sona hijau, saya bisa pastikan bahwa ketua Umum PDI-P akan turun dan meresmikan kantor PDI-P minut "beber ketua DPRD Minut, Denny Lolong.


"Dalam Ibadah peletakan batu pertama ini, dipimpin langsung oleh lbu Pdt Marlina Tulengkey-Polii STh, dan turut menghadiri ;

Ketua PDI-P Sulut Bapak Olly Dondokambey,

Sekretaris DPD PDI-P Sulut Bapak Joune J.E Ganda SE,

Wakil Bupati Minut Bapak Kevin W Lotulung SH. MH,

Ketua DPC PDI-P Minut 

Sekretaris PDI-P Sulut Frangky Wongkar,

Anggota DPRD Minut Bapak Youdy Longdong SH,

Anggota DPRD Minut Bapak Jimmy Mekel,

Sekretaris DPC Minut Decky Wagey.

(fm)