Bupati Minut Joune J.E Ganda SE. Menghadiri Rakorev Bawaslu Sulut -->

Advertisement

Bupati Minut Joune J.E Ganda SE. Menghadiri Rakorev Bawaslu Sulut

Tuesday, May 18, 2021

 



MINUT, JurnalSulut.Com - Com-Bupati Minahasa Utara (minut) Joune J.E Ganda SE.(JG) menyampaikan selamat atas suksesnya acara yang  berlangsung dilaksanakan oleh Bawaslu Sulut pada Pilkada se-Sulut termasuk di Minut, dan ini tentunya berkat dukungan dan kerjasama yang baik antara peserta pemilu, penyelenggara serta masyarakat pada umumnya.


”Lanjut, dalam pilkada serentak yang telah berlangsung kemarin, dari pihak Bawaslu Sulut dan di daerah yang ada mengikuti pilkada pada akhirnya, telah menjalankan tupoksinya dengan baik sehingga seluruh tahapan pilkada yang tealh beralngsung dapat terlaksana dengan baik, aman, lancar dan adil," ucap Bupati Joune J E  Ganda SE. (JG) yang didampingi oleh Wakil Bupati Kevin William Lotulung, SH.MH (KWL) usai menghadiri Rapat Koordinasi Evaluasi (Rakorev) serta Penyampaian Hasil Akhir Pengawasan Pilkada Tahun 2020 di Provinsi Sulawesi Utara bertempat di aula Mapalus kantor Gubernur Sulut, Senin (17/05/21).


" Dilain kesempatan, Gubernur Sulawesi Utara (sulut) Olly Dondokambey memberikan apresiasi kepada seluruh stakeholder dari pihak yang terlibat dalam mensukseskan pilkada serentak tahun 2020 silam, khususnya dari pihak Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulawesi Utara.


"Dalam kespatan ini, turut menghadiri, Wakil Gubernur Sulut, Forkopimda Sulut yakni Pangdam XIII/Merdeka, Kapolda Sulut, Danrem 131/Santiago, Danlantamal VIII, Kabinda Sulut, ketua MUI dan tokoh agama serta para Walikota/Bupati dan Wakil Walikota/Wakil Bupati se- Sulawesi Utara dan Ketua Bawaslu Sulawesi Utara bersama Ketua Bawaslu Kabupaten/Kota se- Sulawesi Utara. (FM)