Bupati Joune J.E Ganda SE Dipercayai Memberikan Mata Kuliah "Strategi Pemenangan Pilkada" Di Jatinangor Jabar -->

Advertisement

Bupati Joune J.E Ganda SE Dipercayai Memberikan Mata Kuliah "Strategi Pemenangan Pilkada" Di Jatinangor Jabar

Sunday, April 18, 2021

 


Minut-JurnalSulut.Com- Suatu kepercayaan yang sangat luar biasa untuk Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune J.E. Ganda, SE yang kini diundang oleh Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) untuk dapat  memberikan mata kuliah umum yaitu tentang "Strategi Pemenangan Pilkada dan tentang Pemerintahan Daerah" pada Senin esok (19/4) di Kampus IPDN Jatinangor Jawa Barat.


"Lanjut, Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune J.E. Ganda SE, mengatakan, saya sangat merasa kaget setelah membaca dalam undangan bahwa, saya akan memberikan kuliah umum di IPDN yang di tandatangani langsung oleh Rektor IPDN Dr.Hadi Prabowo M.M Jatinangon Jawa barat, dan Materinya yaitu terkait Pilkada dan Pemerintahan Daerah, serta  penerapan lmplementasi tentang Visi dan Misi kepala daerah yang terpilih pada pilkada, dan terkait kemajuan pelaksanaan pembangunan pada suatu daera," ucap Bupati Joune J.E Ganda SE.


"Pada kesempatan ini, Bupati Joune J.E. Ganda SE, bersama gubernur Jawa timur (Jatim) Hj. Kofifah lndar Parawansa, Walikota Medan Bobby Nasution, Walikota Semarang Hendar Prihadi, akan  memberikan kuliah umum pada segenap siswa IPDN Jatinangon Jawa Barat, dan pada setiap sesi mata kuliah kami para undangan beberapa kepala daerah dibagi terpisah dalam memberikan materi tersebut seperti, Gubernur Jatim, Kofifah lndar Prawansa dan Walikota Semarang  Hendar Prihadi akan tampil dengan topik "Percepatan Pemulihan Ekonomi dan Penanganan Covid-19, sedangkan saya selaku Bupati Minahasa Utara dan Walikota Medan Bobby Nasution akan memberikan mata kuliah tentang "Bagaimana Strategi Pemenangan Dalam Pilkada serta penerapan lmplementasi  Visi dan Misi kepala daerah yang telah terpilih, untuk itu pasti saya akan menerapkan semua pengalaman strategi serta kepemerintahan dengan baik kepada adik-adik Mahasiswa."tutup Bupati Joune  J.E Ganda SE.(fm)