Pjs Bupati Clay Dondokambey Serahkan 42 Juta Dana Duka Saat Ibadah Bersama Jemaat GMIM Baitani Watudambo -->

Advertisement

Pjs Bupati Clay Dondokambey Serahkan 42 Juta Dana Duka Saat Ibadah Bersama Jemaat GMIM Baitani Watudambo

Sunday, November 15, 2020

 



Minut-JurnalSulur.Com- Pjs Bupati Minahasa Utara (minut) Clay J Dondokambey SSTP MAP didampingi Ketua TP PKK Ny Sylvia Dondokambey Tambelu ST dalam rangka mengikuti ibadah minggu bersama dengan jemaat GMIM Baitani Watudambo, sekaligus menyerahkan dana duka sebesar 42 juta pada jemaat.Minggu 15/11/2020.


Usai kegiatan ibadah, PJs bupati Minahasa utara Clay Dondokambey menyerahkan santunan kematian bagi pekerja sosial keagamaan sebesar Rp 42.000.000 sumbangan dari pemerintah provinsi sulawesi utara.

dan saat penyerahan PJs Clay Dondokambey yang di dampingi oleh Kadis Kesehatan dr Alain Beyah, Kadis PUPR Bobby Najoan, Kadis Pemuda Dan Olahraga. Hukum tua Merry Tumatar.


Lanjut, ibadah tersebut dipimpin oleh Pdt Nova Rompas STh. sementara itu PJs Bupati Clay Dondokambey memberikan apresiasi kepada seluruh jemaat GMIM Baitani Watudambo karena sangat tekun beribadah dan teguh dalam pelayanan sampai saat ini. dan biarlah jemaat selalu jaga kerukunan antar umat beragama, serta menjaga keamanan dan jauhi paham radikal yang tidak kita inginkan, karena hal tersebut hanya merusakan keimanan dan kerukunan. dan marilah kita bersama-sama sukseskan Pilkada Sulawesi Utara terutama Minahasa Utara, dan marilah masyarakat mematuhi serta menjaga kesehatan dengan  “Pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan jauhi kerumunan dan jelas harus mematuhi protap Covid-19,”tutup PJs bupati Clay Dondokambey.

(Fecky Mamahit)