JG-KWL Himbau Masyarakat Budayakan Olahraga Rutin Di Masa Pandemi Covid-19 -->

Advertisement

JG-KWL Himbau Masyarakat Budayakan Olahraga Rutin Di Masa Pandemi Covid-19

Tuesday, October 13, 2020

 


Airmadidi - JurnalSulut.Com - Calon Bupati Dan Wakil Bupati Minahasa Utara (minut) Joune J E Ganda - Kevin W Lotulung (JG-KW) Menghimbau Pada  Masyarakat Minut Agar Menjaga Kesehatan Dan Harus Hidup Sehat Setiap Hari Dengan Berolahraga Setiap Pagi Karena Di Masa  Pandemi Covid- 19 Ini Kesehatan Adalah Prioritasnya.

"Terpantau, Calon Bupati  Joune Ganda saat melakukan olahraga pagi dengan mengajak tim pemenangan serta masyarakat setempat melakukan olahraga senam pagi sebagai bagian dari kesadaran kesehatan diri yang di lakukan di lokasi JG-KWL center. "kenapa saya selalu lebih mengutamakan soal kesehatan karena tanpa badan kita sehat maka semua apa yang kita harapkan adalah sia-sia, untuk itu saya menghimbau pada masyarakat agar lebih mengutamakan keshatan terlebih dimasa Pandemi covid-19."ucap Joune Ganda sehabis melakukan senam pagi.

"Selain itu, Calon Bupati Minahasa Utara, (JG-KWL) mengaku semua sudah masuk dalam program jangka pendeknya untuk kegiatan olahraga,

dan jika Tuhan perkenankan saya dan Kevin memimpin saudara-saudari di Minahasa Utara sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minut nanti, kami akan tetapkan hari Jumat itu sebagai hari berolahraga bersama,"tegas Joune Ganda pada media. 

"Selain itu juga, turut hadir dalam olahraga senam bersama, Ketua DPC PDIP Denny Lolong S.Sos, Ketua Imum Relawan Minut Kuat (Ketum REMIKU) Theodorus Ch Lasut (Lantobo), Sekretaris DPD minut Partai Perindo Royke Rondonuwu S.St.Pi.serta para politisi dari partai pendukung, partai pengusung, serta para relawan.

[Fecky Mamahit]