Tim Basket Bhayangkara Polda Sulut Raih Juara 3 Piala Gubernur -->

Advertisement

Tim Basket Bhayangkara Polda Sulut Raih Juara 3 Piala Gubernur

Monday, October 14, 2019






MANADO, JURNALSULUT.COM – Petandingan Bola Basket memperebutkan Piala Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey akhirnya usai sudah.

Pada final yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga KONI Sario Manado, Sabtu (12/10/2019), Tim Basket Pemprov Sulut akhirnya berhasil keluar sebagai jawara dengan mengkandaskan perlawanan Tim Basket Pemkot Tomohon.

Sebelumnya di tempat yang sama, juga dilaksanakan pertandingan perebutan juara 3. Pada pertandingan tersebut, Tim Basket Bhayangkara Polda Sulut akhirnya berhasil mengkandaskan perlawanan Tim Basket Pemkot Bitung.

“Kami bersyukur, perjuangan Tim akhirnya mampu manggapai juara 3. Ini merupakan buah kerjasama Tim. Terima kasih kepada semua pihak, terutama dukungan dari Pimpinan dan semua rekan-rekan. Mudah-mudahan di iven berikutnya, Tim ini akan mampu meraih hasil yang lebih baik lagi,” ujar Koordinator Tim Ipda Noldy Tamaka, usai menerima piala dari Panitia.

Pertandingan Basket tersebut memperebutkan Piala Gubernur, yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Utara ke-55 yang jatuh pada tanggal 23 September 2019. Pertandingan digelar mulai tanggal 3 hingga 13 Oktober 2019, yang diikuti oleh klub-klub basket yang ada di Sulut, baik dari instansi Pemerintah maupun dari swasta.

(M.TENE)