Klub Sepak Bola Bhayangkara FC Polda Sulut Resmi Dilaunching -->

Advertisement

Klub Sepak Bola Bhayangkara FC Polda Sulut Resmi Dilaunching

Friday, September 6, 2019







MANADO, Jurnalsulut.com – Polda Sulawesi Utara kini resmi memiliki klub sepak bola yang bernama Bhayangkara FC Polda Sulut. Klub yang dimanajeri oleh Ansye Amelia Taniowas, SE ini, dilaunching oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs. Alex Mandalika, di halaman Mapolda Sulut, Jumat (6/9/2019).

Menurut Wakapolda, klub Bhayangkara Polda Sulawesi Utara ini merupakan satu perwujudan dari keinginan Kapolda Sulawesi Utara untuk membentuk satu tim sepak bola di Polda Sulut.

“Dan hari ini kita bersyukur pada Tuhan bahwa apa yang dicita-citakan diinginkan Bapak Kapolda, dapat diwujudkan. Tentunya ke depan diharapkan dengan terbentuknya Bhayangkara klub ini akan lebih menggairahkan olahraga sepak bola di Sulut,” ujarnya.

Ia juga berharap dapat memupuk bibit-bibit unggul melalui personel Polri untuk mendukung kegiatan PSSI, terutama meningkatkan gairah persepakbolaan di Sulawesi Utara.

“Harapan kita semua Bhayangkara Polda Sulawesi Utara ini dapat berjaya, dapat berprestasi dan mendapatkan hasil yang luar biasa,” katanya.

Tak lupa juga Wakapolda meminta dukungan dari semua pihak agar Tim ini mampu berkompetisi dengan baik di ajang Liga 3 PSSI.

Pada kesempatan itu juga diberikan dana pembinaan dari Kapolda Sulut kepada Tim, yang diserahkan Wakapolda Sulut kepada Manajer Tim.

Hadir dalam launching, seluruh pemain dan official, para PJU Polda Sulut serta para journalist.  (Tene)