Gubernur Dondokambey Bersama Bupati Roring Serta Forkopimda Sulut, Hadiri Pembukaan Pelangi Nusantara 2019. -->

Advertisement

Gubernur Dondokambey Bersama Bupati Roring Serta Forkopimda Sulut, Hadiri Pembukaan Pelangi Nusantara 2019.

Wednesday, September 18, 2019





MINAHASA, Jurnalsulut.com - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey,SE bersama Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, MSi,  menghadiri pembukaan Pelangi Nusantara 2019 rabu 18/09 di kawasan pohon kasih.

Acara yang dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Asisten Potensi Dirgantara Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Muda Nasirsyah, Wakil Aspotdirga Marsekal Pertama TNI Timbang Sembiring Miliala, Forkopimda Sulut, Sekda Provinsi Sulut, Walikota Manado, Bupati Minahasa dan Para Atlet, mengundang perhatian masyarakat nyiur melambai.

Gubernur Sulut dalam sambutannya menyampaikan, Sulawesi Utara merupakan salah satu propinsi kepulauan di indonesia yang terletak diujung utara Negara Kesatuan Republik Indonesia tentunya lokasi yang sangat strategis, dimana kegiatan Pelangi Nusantara di laksanakan di sulawesi utara sekaligus juga kegiatan Pra-Pon 2020 yang nantinya akan diselenggarakan di Sulut khususnya untuk cabang olahraga terjun payung.

Menurut Dondokambey, ini semua sangat membanggakan khususnya masyarakat nyiur melambai, semoga kegiatan ini berjalan lancar sampai dengan tanggal 27 september.

“Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Sulawesi Utara kami ucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan pelangi nusantara di Sulawesi Utara,”kata Dondokambey.

Sementara itu Bupati Minahasa menyampaikan, atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa menyampaikan terimakasih dimana kegiatan pelangi nusantara bisa dilaksanakan di sulawesi utara dan nantinya pada hari jumat mereka akan tampil diminahasa dengan memilih tempat pelaksanaan pelangi nusantara ke 55.

“Kegiatan ini bisa membantu para pelajar dan atlet atlet terjun payung, paralayang agar supaya mereka bisa termotifasi,”kata Roring.

(Shisilia Warbung)