Tim Verifikasi kota Sehat 2019 Kementrian Kesehatan RI, Mengadakan Penilaian Di Kota Bitung -->

Advertisement

Tim Verifikasi kota Sehat 2019 Kementrian Kesehatan RI, Mengadakan Penilaian Di Kota Bitung

Tuesday, September 17, 2019





BITUNG, Jurnalsulut.com -, Program penilaian kota sehat yang di selenggarakan oleh pemerintah kini telah masuk pada titik penilaian di seluruh kecamatan kabupaten kota, dalam penilaian kota sehat di kota bitung yang  sempat tarpantau oleh media ini di salah satu kecamatan Aertembaga pada selasa 17/9/2019 dari enam kecamatan yang di nilai di kota bitung.

Tim penilai verifikasi kota sehat 2019 yang di pimpin oleh Ze Eza Yulia Pear lovie selaku ketua tim dan  Lucky Aris Suryono dari Kementrian Kesehatan RI. Serta di dampingi  Camat Aertembaga Rolien Dipan, S.Sos,M.Si dan Sekertaris Kecamatan  Sumeldi Malang ga ,S.IP  Serta di hadiri oleh Kepala Puskesmas Aertembaga. Kepala Puskesmas Tinombala.

 Kepala Bidang Kesmas, kepala seksi kesehatan, Kepala Seksi kesehatan lingkungan dinas kesehatan kota bitung, Forum komunikasi Keluarga Sehat kelurahan kec. Aertembaga, TP PKK  Kecamatan Aertembaga dan Forum Kota Sehat Kota Bitung.

 Saat di wawancarai tentang kesiapan hingga selesai penilaian di lingkungan kecamatan Aertembaga  Camat Aertembaga Rolien Dipan, S.Sos,M.Si menyampaikan Selaku Camata Diwilayah Kecamatan Aertembaga ini Tentunya yang pertama tama saya menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh teman teman di kecamatan mulai dari sekertaris kecamatan hingga lurah jajaran kepala lingkungan Rt bahkan masyarakat yg ada di kecamatan Aertembaga yang telah bahu membahu bersama sama bekerja membersihkan serta merapikan apa yg harus di kerjakan kata Rolien.

 Camat Rolien juga berterima kasih kepada seluruh jajaran yang ada di  kecamatan kelurahan  yg telah bekerja keras dalam kesiapan penilaian kota sehat yg ada kecamatan aertembaga kota bitung ini mengingat terdapat enam kecamatan yg di nilai di kota bitung ini. namun puji sukur pada Tuhan apa yang telah kami upayakan berakhir sudah hingga ke titik penilain di kecamatan Aertembaga selesai."Tandas Rolien seraya tersenyum penuh sukur.

(Anto)