Tias: Saya Siap Memberikan Yang Terbaik Buat SD Dewi Laut Bitung -->

Advertisement

Tias: Saya Siap Memberikan Yang Terbaik Buat SD Dewi Laut Bitung

Wednesday, September 18, 2019



BITUNG, Jurnalsulut.com -  Berpengalaman dalam kepemimpinan nya di beberapa sekolah yang pernah di pimpinnya beberapa tahun  yang lalu hingga menjadi guru bantu.

 Jelly Naomi Tias,S.Pd  saat ini di percayakan kembali sebagai kepala sekolah di SD Dewi Laut Bitung.  Dirinya mengaku siap membangun dan memberikan yang terbaik untuk sekolah tersebut."kata Naomi.

 Saat ditemui di sela sela kesibukannya beberapa waktu lalu di sekolahnya , dalam penyampainnya Naomi sapaan akrab Kepala Sekolah SD Dewi Laut ini menyampaikan Dirinya siap memberikan yang terbaik dalam membangun membimbing para siswa/i serta membangun karakter sisawa dalam era pendidkan global yg semakin menantang ini. "Tutur Naomi.

Naomi juga mengatakan akan meneruskan atau melanjutkan apa yg sudah ada dan sudah di raih di sekolah ini dari kepala sekolah yang lama menjadi tugas utama dalam kepemimpinannya juga akan melakukan pembenahan di beberapa bagian yang ada di sekolah ini."Katanya

Naomi berkeinginan untuk membagun karakter siswa ber prestasi dan meningkatkan program belajar mengajar,  tentunya, haruslah bekerja keras guna mendapatkan apa yang di harapkan.

Sikap bijaksana disiplin dan terampil membawa kita pada ujung keberhasilan yang maksimal." Jelas Naomi seraya tersenyum.

(Anto)